Kamis, 20 Juni 2013

Tips Cara Jitu PDKT dengan Wanita


Jika anda tergolong pria jomblo yang punya masalah dalam mendekati seorang wanita atau cewe, tak perlu cemas. Yang penting, jangan pernah merasa takut gagal. Jika perasaan takut gagal hilang, Anda perlu mencoba sepuluh cara jitu bagaimana mendekati wanita.Silakan mencoba langkah-langkah berikut:


Pertama, jangan gugup. kalo lo gugup,tuh cewek, admin jamin pasti kabur  ,ga ada yang mau deketin lo dijamin 99,99999% .Jadi santai aja, ga usah takut ampe terkencing kencing gitu, ingat pepatah "keep calm  ",artinya terus santai, ga usah panik.

Kedua, penampilan rapih, itu pasti. muke tuh harus bersih, cewek suka orang bersih, jadi lu paling enggak cuci tuh muka, Jaga jaga kalo ada tai mata ato upil, badan juga loh di bersihin ,kalo nggak ntar pas lu lagi ngobrol ama tu cewe, tiba tiba ada bau badan, bau ketek,bau kaki yang dicampur semuanya, paling paling itu cewe menghilang di hadapan lu.

Ketiga,sifat. ga ada cewe yang mau ama lo kalo lo sifatnya suka nggangguin orang kecuali tuh cewe psikopat. lu harus baik di hadapan cewe. tapi jangan kelewatan ya, kalo kelewatan ntar ada orang boker nanti bantuin cebok, kan nggak lucu.

Keempat, bisa mengontrol diri. maksudnya bisa serius saat dibutuhkan juga bisa bercanda kalo ada waktu. ini biasanya jarang ada cowo yang ngelakuin ini tapi justru ini yang agak penting.soalnya bagi cewe, cowo inilah yang paling bisa ngertiin cewe.

kalo ada yang lain tolong tulis di komentar ya!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar