Jumat, 02 Mei 2014

Cara Menangani Kecepirit


Aduh, kamu kecepirit !!! Ini dia cara menanganinya.

Kecepirit......., adalah sebuah keadaan dimana pada saat kita mau kentut, yang keluar bukan hanya gas doang tapi juga tokay/feses/eek/kotoran di celana. Ini biasanya terjadi kalau sedang diare.........atau emang sengaja dikeluarin

Wah wah wah, Siapa sih yang nggak pernah kena kejadian ini ? Yah, sebenarnya sih ada, tapi biar jaga jaga aja dan emang kecepirit ini emang bikin malu setiap saat. Tapi biar agar gak malu,  saya kasih tau cara nanganinnya aja ya.

Di Dalam Rumah

Yah kalo ini agak mendinglah.........soalnya kalo di rumah kan masih bisa ditutupi atau seburuk-buruknya yang bakal bisa terjadi adalah dijadiin bercandaan sekeluarga. Tapi tetep aja, kasus kayak beginian juga harus ditangani.

1. Pergi Ke Kamar Mandi

Buka celana dulu, lalu beol, abis itu jangan lupa cebok. 

Sekalian aja mandi kalo mau.

2.Cuci Celana Bekas Kecepirit Tadi 

Ya iyalah........, emangnya ada yang tahan sama bau celana kamu yang bekas kecepirit itu? Yah, paling nggak di bersihin dulu eeknya supaya nggak ada bercak bercak kuning yang bisa bikin kamu jijik. Terus dicuci deh.  

Di Luar Rumah

Nah....., kalo kasus yang kayak beginian, emang biasanya mulai agak sulit. Lebih sulit lagi kalo kamu ditempat yang rame misalnya di mall, atau di jalanan. Tapi tenang aja, ada kok cara menanganinya. Tenang dan santai aja.........

1. Cari Toilet Terdekat

Tapi jangan lari. Soalnya kalo lari, eek kamu bakal betebaran kemana-mana. 

Yang terjadi kalo kamu lari saat cepirit
Jalan aja. Yang pasti jangan terlalu banyak bergerak. Usahakan pantat kamu jangan sampai bergerak. Takut betebaran eeknya. Nah, kalo begitu kan kamu nggak akan ketahuan kecepirit kan. Lagipula siapa sih yang mau ngeliat eek betebaran?

Udah nyampe di toilet? Worst case-nya sih kamu harus ngantri dulu.

2. Kalo Sudah Di Dalam Toilet

Buka celana, Beol, lalu Cebok.

3. Pisahin Kolornya

Biasanya, Jika kamu kecepirit, yang kena eeknya itu adalah kolornya. Celananya mah nggak. Jadi, yang harus kamu lakukan adalah Pisahin kolornya dari celana kamu. Pelan pelan pisahinnya. Kalo nggak, ntar eeknya kena celana atau kena tangan deh.

Kalo kena celana gimana? Yah nasib.

Hah? Kamu Nggak Pake Kolor? KAMU KELUAR RUMAH NGGAK PAKE KOLOR? Aduh, kalo yang kayak gini saya gak tau lagi harus diapain. Telpon kak Seto aja kali. Siapa tahu kamu bisa dibantu bawain Kolor Celana.

4. Buang kolornya

Emang sih, sayang banget kita buang kolornya, tapi mau gimana lagi? kolornya basah terkena eek, dan baunya nggak akan hilang kecuali dicuci. Dan rasanya jijik aja megang kolor bekas eek. Lagipula kolor tinggal beli aja. 20.000 bisa dapet 3. 

5.  Pake Celana

.....Dan nggak pake kolor. Emang sih rasanya nggak enak, tapi masih mendingan daripada make kolor basah bekas eek.

6. Keluarlah Dari Toilet 

Lega....., Akhirnya bisa kembali beraktivitas kembali. Dan kamu pun berjalan......



Aseek.


Gimana menurut kalian? Jelaskan di komentar..




4 komentar:

  1. Haha kalo misalnya kena celana gak usah pake celana donk



    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya mau jalan di Mall nggak pake celana?

      Hapus
  2. Jadi ingat waktu SD gue pernah kecepirit, untungnya sudah dekat rumah :v.. visit balik beroh..

    BalasHapus