Selasa, 11 Februari 2014

Bedanya Jomblo Sama Single


Ternyata Jomblo dan Single itu beda!!. Emang apasih bedanya? Baca disini.



Di Indonesia yang makin ancur ini, ada banyak sekali kata kata baru di pergaulan jaman sekarang.  Mulai dari TTM an, galau, PDKT terus ada yang makin makin aneh aja kayak 4L4Y, Statusisasi, kontroversi hati, dan lain lain. Semua itu kamu harus ngerti biar agar dibilang gaul.

Nah, dari semua kata tersebut. Terdapatlah kata single dan jomblo.

Single dan jomblo itu memang agak identik. Tapi masih ada bedanya. Apa sih bedanya? ini dia

Galau Vs Happy

Secara umum, Jomblo dan Single itu berbeda dari pemikirannya.

Si Jomblo itu biasanya mikirnya itu tentang cinta-cintaan. Dia itu nyesel nggak punya pacar. Pengennya sih punya pacar. Tapi nggak kesampaian. Gara gara itu si jomblo jadi galau deh. Ngunci di kamar mandi terus duduk dibawah shower yang ngucur sambil bilang :

"Kenapa sih gue nggak punya pacar?" 
"Apa karena gue nggak ganteng"
" Ya udah, gue operasi muka aja"
"Tapi duit kagak ada"
"Ah kampret"

Sedangkan si Single, dia nggak mikirin cinta-cintaan, Dia itu hepi-hepi aja.

Pas Malam Mingguan

Si Jomblo : *Masih di kamar mandi sambil duduk dibawah shower yang ngucur*

"Kenapa sih gue nggak punya pacar?" 
"Apa karena gue nggak ganteng"
" Ya udah, gue operasi muka aja"
"Tapi duit kagak ada"
"Ah kampret"

Si Single : "Kampret, Dead Space 3 itu keren banget yah.  Resident Evil 6 kalah"

Ngeliat Orang Pacaran

Alkisah Si Jomblo sama Si Single ngeliat orang pacaran lagi minum milkshake di mall

Si jomblo : *Dalem Hati*

"Kenapa sih gue nggak punya pacar?" 
"Apa karena gue nggak ganteng"
"Ya udah, gue operasi muka aja"
"Tapi duit kagak ada"
"Ah kampret"

Si Single : *Dalem Hati*

"Ih kasian banget itu cewek, cowonya kere banget. Masa dia cuma beli satu milkshake buat berdua. Eh tapi kayaknya milkshake nya enak deh. Jadi kepengen, Tapi duit tinggal dikit. Terus emak tadi nitip baygon. OH IYA, EMAK NITIP BAYGON"

Ada lagi?

1 komentar: