Jumat, 07 Februari 2014

Siapakah Haters dan Fans Fanatik?


Di internet ini, sekarang sedang marak maraknya berantem antara Haters dan Fans fanatik. Siapakah Haters dan Fans Fanatik?, Kenapa mereka sering berantem?, Oke, saya akan jelaskan.



Sebenarnya sih gue lagi tidur-tiduran sambil nge internetan di rumah. Terus gue baca Menanggapi Haters sama Fanatisme Jaman Sekarang di Blog yang Absurd. Gue langsung punya ide buat ngepost. Gue akan jelasin siapa haters dan siapa fans fanatik.

Gue langsung buka google. gue cari dengan kata kunci fans fanatik dan haters. Dan hasilnya :



Gue langsung bilang


Gue pun mengambil kesimpulan 

1. Fans fanatik adalah orang bodoh yang terlalu melebih-lebihkan idolanya.

2. Haters adalah orang bodoh yang mencaci maki idola karena iri.

Mengapa bodoh? karena mereka tidak punya kerjaan dan melebih-lebihi atau mengurang-ngurangi idola. Percayalah kawan. Sesungguhnya melebih-lebihi atau mengurang-ngurangi sesuatu itu nggak baik.

Dan mereka yang menggangap dirinya sendiri haters atau fans fanatik akan bilang

"Suka suka gue dong, yang suka gue. Bukan lo"
"Emang kenapa?, masalah buat lo?"
"Kepo lo"



Dan kalo sekali lagi gue denger kalo kamu adalah fans fanatik atau haters :



Sekarang tinggal kamu sendiri yang akan menanggapi di kolom komentar.

Sekian.



2 komentar:

  1. Haters itu hanya orang bodoh yang iri kepada kita, dan gaada haters yang punya kemampuan melebihi kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang, karena itulah kamu jangan jadi haters. oke?

      salam super.

      Hapus