Minggu, 10 November 2013

Jalan jalan Pabrik Yakult


Halo..., kembali di semua tentang fakta. Nah kali ini Saya dan Teman- teman saya pergi menuju pabrik yakult.



Pabrik yakult
Setelah melewati macet yang panjang, saya dan teman teman saya akhirnya sampai di pabrik yakult. Pabik ini terletak di bogor. Nah, disini agak dingin(Gak yakin kalau disana dingin atau saya yang tidak tahan dingin). Ngomong-ngomong, disini ada kolam loh.

Gak yakin Kolam ini gunanya buat berenang atau cuma pajangan Doang

Kolamnya besar loh.

Oke, di pabrik ini rombongan saya di suruh menuju ruangan multimedia. Disitu dijelaskan semuanya tentang Yakult.

 pembukaan acara

Disitu dijelaskan semuanya tentang Yakult.

 itu orang yang menjelaskan semuanya tentang Yakult

salah satu penjelasan dia adalah tentang pendiri yakult
tuh, pendirinya

Lalu kita melihat cara pembuatanya, tapi dilorong pembuatan itu tidak boleh di foto. Tapi nggak apa apa, sebagai gantinya kami mendapat 2 Yakult gratis dan sebuah botol minum.


sekian dari saya










Tidak ada komentar:

Posting Komentar