Rabu, 05 Maret 2014

Tipe-Tipe Kepribadian dari Pelajaran Kesukaan Pada Saat SD


Pelajaran....., Eh? Apa hubungannya pelajaran sekolah sama kepribadian? Simak disini.

Kembali di Semua Tentang Fa......, oke cukup. Nggak ada lagi kata pembuka "Kembali di Semua Tentang Fakta" . Kayaknya udah terlalu mainstream buat semuanya. Kayaknya bikin bosen orang-orang. Okelah kalo begitu......, dipostingan selanjutnya saya akan mengganti kata pembukanya.

Jadi....., ehem.  Saya akan menjelaskan kepribadian kamu hanya dari pelajaran kesukaan kamu. Tips ini bisa digunakan untuk mengetahui sifat seseorang secara terselubung. Wuihh, keren kan? Nah, ayo mari kita mulai penjelasannya.

Hmm...., Jadi kita mulai dari mana dulu ya?

1. Bahasa Indonesia

Pelajaran yang ini biasanya cukup ribet. Hebatnya, ada juga yang suka sama pelajaran ini. 

Kamu harus hati-hati sama orang yang suka sama pelajaran ini. Mereka punya lidah setajam silet (bukan secara harafiah ya..). Jangan sampe kamu berdebat sama orang ini. Bisa bisa, kamu kalah telak. Terus kamu teriak kayak anak kecil karena desperate banget menang debat.


"WEWEWEWEWEK, GUE GA PEDULI, BODO AMAT .WEEEEEEEK"
Seperti itulah kamu kalau teriak kayak anak kecil.

2. Olahraga

Biasanya kita pada suka olahraga saat sekolah soalnya bisa keluar kelas terus main bola atau semacamnya. Yang pasti, Olahraga memang seru bagi para cowok untuk menampilkan kejantanan mereka masing masing. Sedangkan bagi cewek, olahraga cukup seru karena bisa relaks diluar kelas.

Tapi, dibalik semua itu, ada beberapa yang bener bener suka olahraga. Bukan karena cuma bisa ngebanggain kejantanan mereka, tapi udah jadi passion mereka. Mereka biasanya atletis, sifatnya senang berkompetisi.

3. PKN

Orang yang kayak begini adalah orang yang terpelajar. Mereka tertarik kepada pelajaran yang paling membosankan. Serius. PKN adalah pelajaran paling ngebosenin. Coba aja kalo kamu insomnia, baca buku PKN, pasti kamu langsung tidur.

Sifat mereka adalah mempunyai tata keramah yang tinggi. Mereka mejunjung tinggi peraturan dan norma. Jadi sebut aja mereka disiplin gitu.

4. IPS

Kalo yang ini, sifatnya susah di tebak. Yang pasti, memorinya pasti kuat. Namun, biasanya jarang banget orang yang kayak gini. Saya sendiri belum pernah ketemu orang yang suka pelajaran IPS di sekolah. Makanya, sifatnya susah ditebak.

5. Matematika

Biasanya, orang yang suka bilang kalo dia suka matematika itu adalah pembohong. Mereka cuma pamerin diri kalo dia tuh suka sama pelajaran yang berat. Dia ingin semuanya berpikir 'wah, nih orang pasti pinter' atau 'wuiih, kayaknya dia pinter nih'

Yaelah.

Sesungguhnya yang bener bener suka matematika itu nggak akan pamer. Mereka sibuk dengan pikiran yang dipenuhim angka angka. Jadi mereka itu adalah tipe orang yang suka berpikir. Mereka juga selalu waspada. mereka biasanya punya rencana cadangan untuk berjaga jaga.

6. IPA

Kalo yang ini, biasanya orang yang suka pelajaran ini sifatnya suka mengamati. Ya....mengamati sesuatu lah. Apa saja. Mulai dari kepribadian temen dia, kelemahan musuh dia, sampai eek dia diamatin. Udah sih, biarin aja. Eek dia sendiri kok. 

Tapi kalo eek orang lain? Ihh.


ada lagi yang kurang? tambahkan di komentar ya...

Jangan lupa baca sebelumnya ya... : Tipe-Tipe Kepribadian dari Cara Duduk.



4 komentar:

  1. gue dulu suka banget sama matematika. tapi sekarang cuma sekedar suka aja trus ditambah suka lagi sama yang bau-bau eksak. ya walau gue ngga cerdas banget. dan kebeneran kepribadian yang lo sebutin di atas sedikit sesuai sama kepribadian gue. keren!

    BalasHapus
  2. aku suka pelajaran bahasa indonesia.... nggak gitu juga keles XD

    BalasHapus