Sabtu, 18 Januari 2014

kepribadian seseorang dilihat dari cara duduknya


  Udah 2 minggu Semua Tentang Fakta Hiatus, Kali ini saya akan menjelaskan hal yang cepat atau lambat akan berguna. dari judulnya saja sudah ketahuan. Pencet baca selengkanya jika ingin tahu!!!




  Halo semua, Apa kabar? kali ini di Semua Tentang Fakta yang biasa ngejelasin kamu dari hal hal yang nggak terlalu berguna kayak perasaan kamu abis BAB, sampai hal hal yang sangat mengganggu kehidupan kamu seperti cara agar bisa move on.

  Sekarang, saya disini akan mencoba duduk seperti gambar di atas menjelaskan kalian semua cara agar mengetahui kepribadian seseorang dilihat dari cara duduknya. Lah kok bisa? Iya dong, soalnya dari gambar di atas aja gampang ketebak sifatnya saya punya kemampuanya.

Oke, cara duduk seseorang itu kan berbeda beda, jadi saya akan tambahi foto agar lebih jelas aja. Nah, ayo kita lihat penjelasanya.


1. Duduk Biasa

Yah, mirip-mirip kayak gini lah

  Yang duduknya kayak begini biasanya orang itu normal, maksudnya normalnya itu biasa. yang biasa duduk kayak begini orangnya itu  gak asik gitu. kelebihannya jadi orang yang kayak gini sih kalau disuruh sesuatu itu selesainya tepat waktu. kekurangannya sih kalau disuruh itu kurang inisiatif. Terus orang kayak gini itu bener-bener bikin ngebosenin orang. Serius.  


2.  Kaki Naik Satu Di Atas Kaki

Hmm, Agak ketebak gitu sifatnya....

Nah, yang duduknya kayak begini itu biasanya orang ini agak santai dan kalem (nyantai men). Orang yang kayak gini itu jarang panik, terus jarang marah juga. Kelebihan bagi orang yang duduknya kayak begini adalah punya kemampuan berpikir walaupun dalam situasi terdesak/panik. Kekurangan orang yang duduknya kayak begini itu terlalu nyantai. Jadi kayak......gimana gitu, akh, susah banget dijelasin.

Pake umpama aja ya. Jadi ceritanya kamu itu punya kepribadiain kayak begini. Terus Temen kamu lagi buru-buru ke kantor (udah telat). Nah, dia itu nebeng kamu ke kantor pake mobil kamu. Nah, karena kamu orangnya nyantai (banget), Temen kamu jadi telat masuk kerja. Akhirnya, Temen kamu dipotong gajinya dan kamu dibenci sama temen kamu karena itu.

saran dari saya ke kamu : Tau Situasi Dong!!!


3. Kaki Naik Keatas Kursi



  Eits, siapa bilang kalau duduknya kayak begini itu nggak sopan. Duduk kayak begini itu masih sopan dalam batas wajar. Nah,orang biasa yang duduknya kayak begini itu kepribadiannya seorang pemikir. Yang duduknya kayak begini biasanya kalo nggak kalkulatif atau imajinatif. Artinya, mereka itu bisa jadi penuh perhitungan atau kreatif. 

  Nah, Kelebihan dari orang yang tipenya kayak begini itu penuh taktik. Jadi orang itu bisa banget buat rencana dengan baik. Mulai dari taktik permainan sampai taktik perang. yang paling bikin takut itu kalau orang yang kepribadian ini ternyata seorang psikopat. 

  Terus, Kekurangan dari orang yang duduknya kayak gini itu biasanya penyendiri. Soalnya mereka lebih suka mikir daripada bergaul. Sebenarnya mereka itu butuh teman tapi karena mereka nggak populer (gara-gara menyendiri) jadi mereka nggak punya teman sama sekali. Kalo ada temen seperti ini, temenin aja gih. Mereka setia kok orangnya.


4. Kaki Naik Keatas Meja


  Kalo yang ini sih orangnya agak santai, tapi brengsek aja gitu. Nggak sopan banget. ini menunjukan kalau orang yang duduk kayak begini itu cuek, pengennya santai, terus agak friendly gitu. Nah, susahnya, orang yang kayak begini itu agak moody gitu.

kok yang nomor 4 nggak ada kelebihan dan kekuranganya? udah sih biarin aja.


ada tambahan?






4 komentar:

  1. nomer 1, 2, 3 cara duduk yang sering gue lakuin. buat yang keempat jarang sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling sering menunjukan kepribadian kamu.

      Hapus
  2. Kasian banget itu modelnya, nggak dikasih liat wajahnya..

    Duduk ngangkang kok nggak ada, bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, Nanti kamu pingsan kalo ngeliat modelnya.

      Soalnya duduk ngangkang itu masih 11-12 sama duduk normal. Bedanya cuma jaraknya doang.

      Hapus