Selasa, 07 Januari 2014

Macam Macam Orang Yang Ada Di Kelas


Halo semuanya, tahukah kamu macam macam orang yang ada di sekolah pada jaman sekarang? kalau belum, ayo baca ini selengkapnya!!



Sebelum kita tahu macam macamnya, kita harus tahu gunanya mengetahui ini

Buat anak yang masih sekolah 
Agar anak bisa berhati hati dalam memilih teman, sehingga tidak terjadi perkelahian.

Buat orang tua yang anaknya masih sekolah
Agar bisa mengarahkan anaknya untuk berhati hati dalam memilih teman.




oke, kalian semua sudah tahu kegunaannya, nah sekarang mari kita lanjut ke macam macamnya.

1. Si Populer
     
      Ini biasanya ada paling nggak 1 di kelas. Nah, si populer ini biasanya menjadi orang yang sering ngobrol dan nongkrong bersama teman teman lainnya. si populer ini biasanya memimpin arah pembicaraan saat ngobrol sekelompok.

Biasanya ciri-ciri orang yang kayak begini di sekolah adalah punya kelebihan. Contohnya ganteng, cantik, dan jago olahraga. Tapi kalau pintar nggak. Entah kenapa semakin pintar seseorang malah jadi semakin tidak populer.


2. Si Tidak Populer

   Kalo ini kebalikannya si populer. Biasanya orang kayak begini sibuk dengan kerjaanya sendiri. Kebanyakan orang yang Ranking 1 orangnya kaya begini. Mereka biasanya terdiri dari Geek, Pemikir, dan kadang kadang agak autis

3. Si Pelawak

Yang ini biasanya juga agak populer. mereka bisa buat 1 kelas tertawa cuma gara gara si pelawak ngomong doang. si pelawak ini biasanya nongkrong juga di tempat yang biasanya populer nongkrong. Biasanya mereka nongkrong di situ buat ngelawak di situ.

4. Si Pengejek

Yang ini biasanya agak ngeselin, karena orang ini nggak ada kapoknya. serius!!. Biasanya orang ini pikirannya agak negatif. Jadi orang ini selalu mikir keburukan orang lain. Nah, si pengejek ini biasanya ada 1 sampai 5 di kelas.

Peringatan: jangan berteman dengan orang kayak begini atau kamu akan sakit hati. Tapi kalau kamu yakin bisa merubah sifat teman yang seperti ini, tunggu apa lagi, ayo rubah dia sebelum kamu sakit hati.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar