Jumat, 10 Januari 2014

Cara Agar Bisa Cepat Tidur


Apakah kamu sedang kesulitan tidur? Pengen tidur tapi nggak bisa? Atau emang lama aja tidurnya? Ini mungkin solusinya!!!

Yap, banyak sekali orang yang sedang kesulitan tidur di dunia ini. Bahkan di indonesia aja udah banyak. Nah, di semua tentang fakta akan menjelaskan solusi buat hal hal sepele tapi memang mengganggu kamu juga.

Solusi agar kamu bisa tidur dengan cepat:

1. Hilangkan hal-hal yang mengganjal

Seperti kencing kalo pengin pipis, berak kalo udah meringis pengen berak, minum kalo haus, atau makan jika lapar. Harusnya sih ini nggak usah dijelasin lagi sih.

2. Pasang Musik Lagu Slow-Mellow

Yang bisa bikin ngantuk. Jadi kamu bisa mendengarkan musik sehingga kamu jadi ngantuk. Jadi kamu bisa tidur deh. Contohnya adalah Muse unitended dan Lullaby. Ini adalah lagu yang reffnya bener-bener slow-mellow sehingga jadi bikin ngantuk. Tapi jangan nina bobo ya.., soalnya musik ini nggak bikin ngantuk, malahan bikin kamu melek terus

3. Gerak-gerakin Badan

Agar kamu kecapean sehingga kamu bisa tidur pulas deh. Nah, gerak gerakin badan ini bisa push up, sit up, skipping, atau apapun yang tidak terlalu bikin suara gradak-gruduk di kamar. Ini juga berguna kalau kamu ingin jadi kuat juga.


Apa? Kamu masih nggak bisa tidur !? Oke, saya tau solusi agar kamu dijamin tidur pulas.


solusinya adalah.........


4. Minum Obat Tidur

Kalo masih nggak bisa, tambahi aja dosisnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar