Rabu, 18 Juni 2014

Ciri Ciri Cowok Atau Cewek Yang Populer di Sekolah


Apa kamu populer disekolah? Cari tahu disini



Jadi ceritannya udah sebulan saya enggak ngeblog lagi. Lagi sibuk sih. Sibuk ujian. Tapi semua berubah ketika liburan sekolah datang. Enggak ada yang bikin gue sibuk lagi. Gak ada yang bikin gue terburu-buru. Singkatnya, Yes Yes Hore gitu deh.

Saat ini gue sering ngeliat seseorang yang berbeda dari yang lainnya di kelas. Bukan, bukan berbeda kayak vampir dan serigala di GGS*. Kok gue tau? maklum lah, adek perempuan saya suka nonton GGS.

*GGS = Ganteng Ganteng Serigala. (Sinetron yang ada di SCTV)
Penampakan adek saya yang cukup Alay
Anyway, kali ini saya akan bicara tentang ciri ciri cowok dan cewek populer di sekolah. Mereka berbeda dari yang lain secara......... apa ya? Yang pasti orang tau lah yang mana yang populer dan yang mana yang enggak.

Oh iya, maksud dari populer ini adalah banyak orang ngehormatin dan bayak orang ngedeketin dia.


1. Aktif Ngobrol Dengan Temen

Yang ini biasanya dilakukan oleh cowok atau cewek populer dengan temen temen sepenongkrongnya. Tapi yang membedakan cowok populer dengan cowok biasa dalam bersosialisasi itu adalah dia nggak hanya ngobrol dengan temen sepenongkrongannya, tapi juga sama temen temen yang gak terlalu deket sama dia. Gak jarang dia ngobrol sama lawan jenisnya. 

"Kayaknya dia modus nih"

Kata Jones yang berkeliaran dikelas

2. Punya Hobi dan Kemampuan Menarik

Seorang cowok atau cewek yang populer mempunyai hobi dan kemampuan yang menarik. Contohnya olahraga kayak main bola dan basket. Iya kan? Makanya itu kalian (yang cowok) latihan keras main bola supaya jadi populer (sama cewek). Bener kan saya? 

Gak hanya olahraga. Kepintaran pun bisa jadi panutan. Walaupun waktu itu saya pernah bilang kalau entah kenapa semakin pintar seseorang malah jadi semakin tidak populer. Tapi kalau bisa ngebuat kepintaran ini seperti jago matematika jadi wah banget gitu, kayak saya Huek, pasti bisa.

3. Cakep 

Oke, Mau secara fisik ataupun secara hati (Iya kan?) ini gak mutlak sih...... . tapi jadi cakep bisa memberi nilai plus plus terhadap kepopuleran kamu.

Yah coba liat aja sendiri, menurut kamu, lebih populeran mana? 

Yang ini :
Halo guys....
Atau yang ini :
Masih galau nih...
Jiah, si JoPray dateng.

4. Pede dan Berani 

Ya jelas lah.

5. Guru Guru Sering Mengandalkan 

Yap, salah satu ciri ciri cowok dan cewek populer adala para guru sering ngandalin dia buat ngerjain sesuatu kayak, ambilin proyektor atau semacamnya. Tapi kalo kamu tiap jam begini, ini tandanya.......

Tandanya guru itu manfaatin kamu.


Jadi, udah ada yang di manfaatin sama guru? Eh astaga.

Maksud gue, udah mengerti kan? Kalo ada ciri ciri yang lain, Kasih tau dong lewat komentar kamu.













17 komentar:

  1. 1, 2, 3, 5 menurut gue sih ada di gue -_- menurut gue ya.
    tapi, gue ngga pede, jadi gue ngga populer banget disekolah.

    BalasHapus
  2. aku aktif ngobrol sama teman, tapi kok gak populer ya -_-

    Eh itu gambarnya dari The Heirs ya? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, tau aja.

      udah mencukupi poin poin selain aktif ngobrol belom?

      Hapus
  3. Jangan lupa sama yang suka cari sensasi hahaha pasti populer karena sensasinya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, tapi mereka semua pasti gak dihormati. Soalnya cari sensasi sih.

      Hapus
  4. Tahap nomor satu dan dua memberi harapan besar, lah nomor tiga kenapa gituuuu. Putus asa jadinya. Nggak jadi populer 100% deh. Eaaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang, cakep dilihat bukan dari fisiknya doang.

      Hapus
  5. Halo, boleh minta email untuk kerjasama?

    Regards

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh lah : rendyayuschak@gmail.com

      Tapi kerjasama buat apa nih?

      Hapus
  6. wah kayaknya gw ada di nomor" itu deh, :D

    BalasHapus
  7. w lebih pendiam saat di sekolah
    jadi ya ga populer banget
    haha

    baru pertama kesini
    salam kenal ya

    BalasHapus