Rabu, 26 Februari 2014

Temen gue : Jonathan Si Galau


Nah, Gue niatnya mau ngenalin kalian semua dengan temen gue yaitu Si Jonathan. Simak aja disini.



Jonathan Prayogo, atau biasa dipanggil JoPray. Adalah seorang murid SMP di sebuah sekolah. Di sekolah itu, JoPray terkenal akan kegalauannya. Maksudnya, dia sering galau. Yang gue tahu pasti, dia galau gara-gara dia ditolak cintanya sama gebetan dia. 

Ck ck ck, kasian banget ya si JoPray.

Ini dia Biografi si JoPray

Gue ganteng nggak?
Nama          :   Jonathan Prayogo

Hobi            :   Dengerin Musik Galau

Sifat             :   Kalem Abis dan Sering Galau

Status           :   Jomblo

Special Trait :   Jago Main Piano (Beberapa kali dapet honor)

Jadi kesimpulannya, JoPray itu sering galau. Karena galau, dia jadi sering dengerin musik galau. Terus karena dia galaunya overload, dia jadi melampiaskan kegalauan dia lewat piano. Akhirnya, dia beberapa kali dapet honor deh.

Keren....



6 komentar: