Selasa, 08 Juli 2014

Karakter Manga yang Paling Ekstrim

Nyahahaha...., Kali ini daripada ngejelasin yang tentang pemilihan capres atau semacamnya, mendingan kita ngejelasin tentang karakter manga yang gak terlalu ribet.
Udah beberapa hari ini gue mulai gak konsisten lagi sama blog gue. Ada banyak alesan, tapi yang pasti ujung ujungnya bikin gue gak bisa ngerjain blog sekonsisten yang dulu lagi. Alasan utamanya sih gara gara mau UN di kelas 9 tahun ini. Jadi gue minta maaf aja kalo gue gak bisa posting tepat waktu.

*kebiasaan bicarain sesuatu yang gak ada hubungannya sama topik yang dibahas*

Eniwei, gue kan orangnya suka baca manga, dari yang terkenal seperti Naruto, One Piece, Fairy tail dan Bleach, sampai yang orang lain pun belum terlalu kenal seperti Acchi Kocchi, Henneko, Hyouka, dan Lucky star. 

Jadi gue punya beberapa karakter manga yang sangat ekstrim dalam berbagai aspek. Mulai dari sifat sampai kemampuan.

1 Sket Dance : Fujisaki Yuusuke


Sket dance adalah Manga dan Anime yang dapat dikategorikan sebagai yang terkocak dan terlucu yang pernah gue tonton. Nah, dia ini adalah tokoh utama yang mempunyai kemampuan berkonsentrasi yang tinggi. Yang bikin dia menarik itu adalah dia mempunyai muka malu yang kocak.

"Beda banget sama gambar yang pertama"
Tapi, suwer, mau anime, mau manga, semuanya kocak abis di Sket Dance.

2. Medaka Box : Kumagawa Misogi


Ini adalah karakter manga yang paling bikin tegang dan bikin deg deg kan. Soalnya karakter ini mempunyai kepribadian psikopat. Karakter ini pernah dinobatkan sebagai karakter manga favorit di MCI dan di Funny Mama. (FYI : MCI (Meme comic center) dan Funny mama adalah beberapa tumblr terkenal).

Eh, kamu pengen ngeliat mukanya dia? Yaudah, nih.

Kelihatannya biasa aja.

Baru saja hampir membunuh beberapa orang

3. One Punch Man : Saitama


Dia adalah karakter terekstrim yang pernah gue baca, mempunyai kemampuan dan kekuatan yang sangat besar sehingga para penjahat, mulai dari monster, alien atau bahkan asteroid pun dapat dihancurkan dengan hanya satu pukulan. Dan dia pun merasa bosan dengan kekuatan itu sehingga dia ingin mencari lawan yang setara.

Lawan yang gak setara

Kata si saitama, rahasia kekuatan dia itu adalah......

selama 3 1/2 tahun berturut turut

Dan Hasilnya......

Waw banget.

Sekian itu aja dulu. Ada yang lain gak? tambahin aja di komentar.

2 komentar:

  1. ituu kumagawa misogi itu mukanya innocent banget tapi psikopat :o

    dan gue suka sama saitama, agar dapat mendapatkan kekuatan itu dia cuma push up, sit up dan squats doang selama 3 set tahun! wkkak.. brati atlet-atlet mestinya uda lebih jado dari dia hahahhaks..

    btw, emang cerita manga jepang itu selalu out of the box, tertama dari segi karakternya ya! salam kenal gue juga pengggemar manga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, Gue juga penggemar berat manga. Soalnya ceritanya bener bener kreatif.

      Menurut gue, Saitama itu kuat karena ia konsisten banget. dia tidak berhenti walau sakit luar biasa pada saat latihan .

      Hapus