Jumat, 11 Juli 2014

Kenapa Ini ? Kenapa Itu ? : kenapa dia gak suka aku padahal aku udah kode kode dia?


Postingan pertama untuk menjawab sebuah pertanyaan.......agak gimana gitu.



Jadi sebelumnya saya telah bilang kalau saya akan menjawab pertanyaan dari kalian semua. Yap, benar sekali, semua pertanyaan, semua pertanyaan yang bikin kamu gak plong di dalam hatimu. Iya, kamu juga boleh tanya.

Lalu, hari ini saya dapet pertanyaan dari seseorang.......


Ohhh, masalah percintaan ya. Beruntung, Si JoPray datang membantu.

*Yang nulis dibawah ini : JoPray*

Halo kawan-kawan. Tadinya gue ngerjain tugas makalah sekolah gue, terus tiba tiba gue diminta sama si Rendya atau biasa dipanggil Ryande Haskucy di blog ini untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini. Sorry ya kalo gaya bicara gue terlalu formal, maklum, gue kan bukan si Haskucy.

Sebelum menjawab pertanyaan tadi, gue mau bilang kalo gue bukan dokter cinta. Gue cuma seseorang yang pernah ditolak sama orang yang gue naksir dan sering galau. Bedanya sama orang galau, gue gak menyendiri di pojok kamar, gue menyalurkan kegalauan gue ke keahlian gue yaitu main piano.

Gaya dah (-Rend.....eh, maksud gue Haskucy)

Oke, kembali ke pertanyaan tadi. Ada 2 pertanyaan. Yah, ini gue juga pernah ngalamin kok. Coba kita mulai dari pertanyaan pertama :

1. Kenapa dia gak suka aku padahal aku udah kode kode dia? :o

Emotionnya bagus.

Enhg.., maksudnya, pertanyaan yang bagus. Ada berbagai alasan kenapa dia gak suka kamu padahal kamu udah kode kode dia.

- Emang dia udah fix gak suka kamu.
- Dia terlalu lugu untuk mengerti kode kodean
- Dia udah suka sama orang lain
- Kamu kodeinnya pake semaphore

Nah, sekarang untuk pertanyaan yang kedua :

2. Trus, kalo dia gak suka, kenapa aku gabisa move on dari dia? :o

Yang pertama, di space dulu lah itu tulisan "gabisa"-nya.

Nah, ini! Ini persis apa yang gue alamin dulu. Waktu itu gue juga udah pernah bahas disini.

Sekian dari gue. Jangan lupa komen.

*JoPray, End*


2 komentar:

  1. suka atau engga sukanya seseorang adalah hak setiap orang. dan ketika seseorang yang kita suka tidak membalas perasaan kita adalah kewajiban kita untuk melepaskan. hak kita untuk bahagia, agar tidak bersedih lagi :)

    BalasHapus