Sabtu, 22 Maret 2014

4 Hal Goblok Yang Bisa kamu Lakukan Saat Nyetir Motor


Eh, Astaga. Kenapa bahasanya kasar banget? ayo simak!!!



Jadi ceritanya Kamu itu lagi nyetir motor. Nah, inilah 4 hal yang benar benar goblok (bukan bodoh lagi) yang bisa kamu lakukan saat nyetir motor. Serius, ini memang bener bener goblok kalo kamu ngelakuin hal hal dibawah ini.

1. Main Hp

Jadi kamu itu lagi nyetir, terus main hp. main flappy bird lagi. Terus kamu nabrak tiang deh. Kepala benjol ama Hp rusak. Manteb.

Kenapa aku Goblok? Kamu konsentrasinya kemana? ke Hp atau ke Jalanan?


2. Ngebut

Karena Hp rusak sama kepala benjol abis nabrak tiang, kamu pun jadi kesel. Kamu numpahin semua kekesalan kamu ke motor. Motor kamu pun di kebutin. Abis itu motornya kagak bisa di rem. Nyungsep.

Kenapa aku Goblok? Karena kamu ngebut kagak jelas. Emangnya kamu itu Cabe Cabean?


3. Make Jalur Busway

Setelah nyungsep, kamu pun jadi ingin cepet cepet sampe ke tujuan. Tapi macet, karena ada jalur busway yang kosong nan menggiurkan, kamu pun masuk. Eh, ADA POLISI.

Kenapa aku Goblok? Saya tanya, Jalur busway itu buat apa?


4. Lupa Pake Helm

Kamu pun di tangkep polisi.

Polisi : 'kenapa kamu masuk jalur busway?' 

Kamu : 'eh, sori pak. Damai aja ya' *nyodorin duit*

Polisi : 'oke'

*kamu mau pergi, di halangin lagi*

Kamu : 'kenapa lagi pak?'

Polisi : 'helm kamu mana?'

Mampus.

Kenapa aku Goblok? Kamu bego sih.


Oke cukup, rasanya ini sudah terlalu banyak. Udah dulu ya, komen yang banyak.


2 komentar: