Senin, 07 Oktober 2013

cara agar terlihat keren dimata orang kebanyakan






yo, saya akan memberi tahu cara agar terlihat keren bagi orang lain.(sebenarnya ini buat temen, tapi kalo orang lain mau tahu juga, ya saya kasih tahu aja)


sebelum saya beri tahu, saya mau tanya,apa keren itu seperti ini:

tergantung orangnya, tapi rata rata orang keren kayak gini

atau:

no comment dah buat yang ini.

tapi keren bukan dilihat dari luarnya saja, tapi dilihat dari dalamnya juga. bisa aja gambar 2 lebih alim daripada gambar 1.

1. Harus Bisa Mengerti Situasi
      Menurut saya, orang keren itu bisa mengerti situasi. Kenapa? karena orang keren itu fleksibel. Bisa serius pada saatnya dan bisa humoris juga saat waktunya. Misalnya orang tidak akan menyebut orang itu keren kalau pada saat semua sedang serius belajar dikelas juga gurumu yang sedang mengajar , tiba tiba kamu berlagak kayak michael jackson. Kan nggak lucu.

2. Punyai Keahlian Khusus
      Semua orang itu punya keahlian masing masing. Cuma, mereka saja yang tidak menyadarinya. Nah, orang keren ini biasanya tdak hanya menemukanya tapi telah mengembangkan keahliannya. Cobalah untuk menemukan dulu keahlianmu dulu, baru mengembangkanya.

3. Bersikap Natural
      Gak usah gaya-gayaan dulu deh. Biasa aja, ngga usa pake bohong segala..., yang penting sikapnya kelihatan natural, tidak membohongi sifat sendiri.

4. Rapi Dan Tidak Jorok
    Sebelum di lihat dalamnya, orang pasti melihat luarnya dulu orang mana mau kalau ketemu orang yang jorok,  jijik ngelihatnya . Cobalah untuk rajin mandi setiap hari. dan merapih kan baju mu sendiri agar enak dilihat orang. Jangan lupa gosok gigi dan sisir rambut kamu!. 


Sekian, itulah cara menjadi orang keren. sekian dan terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar