Minggu, 20 Oktober 2013

Tipe Tipe Kentut dan Penjelasanya




Kembali ke semua tentang fakta. Sekarang, anda semua pasti tahu kan kalo kentut itu berbeda beda? Nah, saya disini untuk memberi tahu Tipe Tipe Kentut. Ada banyak sih sebenarnya, tapi saya tulis yang paling sering dulu aja.



1. Keras Satu Kali (Broot)
Ini adalah kentut yang tidak terlalu berbahayaSaya sering sebut kentut ini adalah kentut bom. Hebatnya, kentut ini malah tidak berbau sama sekali. Tapi kentut ini gampang di kenali pelakunya lewat suaranya saja.

Arti dari kentut ini: Kamu masuk angin.

Tingkat berbahaya: Rendah

2. Pelan (Psshhh)
Bagi saya, ini kentut yang sangat berbahaya,benar benar berbahaya. Dan hal yang paling buruknya adalah, kentut ini hampir tidak bersuara sama sekali. Umpama gas beracun, tak ada suara tapi mematikan. (Silent but Deadly).

Arti dari kentut ini: Kamu terlau banyak makan rempah-rempah dan kacang-kacangan.

Tingkat berbahaya: tinggi

3.Keras Berulang Ulang (Broot totot tot )
Kentut ini agak mirip kentut Keras Satu Kali. Bedanya kalau kentut Keras Satu Kali ini disebut kentut bom, kentut ini mirip machine gun. Mirip kentut Keras Satu Kali, kentut ini tidak terlalu bau.

Arti dari kentut ini: Kamu salah makan.

Tingkat berbahaya: Sedang.

4. Keluar Sesuatu
Uh...eh....gimana ya cara menjelasnya....Pake umpama aja ya. Jadi Misalnya Kamu mau kentut, Kamu nahan..., terus karena kamu nggak tahan kamu akhirnya keluarin juga kentut itu. Kamu keluarin kentutnya itu sambil ngeden(karena percaya diri). Nah, karena kamu terlalu ngeden, kamu mengeluarkan sesuatu.

Arti dari kentut ini: Kamu ngedennya terlalu kuat.

Tingkat berbahaya: Sangat tinggi, Benar benar tinggi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar